Follow Us

header ads

Minum Susu Bersama Dandim Karanganyar Serasa Lebih Segar


 KARANGANYAR – Mbah Parjo, yang merupakan salah satu warga di Desa Jatiwarno, yang ikut dalam mensukseskan program fisik pembangunan jalan dan jembatan dalam TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar mendapatkan kesempatan untuk minum susu bersama dengan Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P.

 

Terlihat, Dandim dengan sukarela memberikan susu kemasan tersebut kepada warga dengan harapan agar warga yang ikut dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, menjadi lebih semangat lagi dan bisa mengerjakan semua program fisik TMMD dengan maksimal. 


“Saya terus terang senang dengan masyarakat yang mempunyai semangat dan etos kerja yang tinggi seperti Mbah Parjo ini. Makanya sebagai bentuk penghormatan, saya berikan susu kemasan ini khusus kepada Beliau, agar tidak loyo atau patah semangat untuk mensukseskan program TMMD,” ucap Dandim. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom