Follow Us

header ads

Mojong Warnai Kegiatan TMMD 109 Karanganyar


 KARANGANYAR - Kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno sudah berjalan selama 3 pekan, warga desa khususnya semakin antusias dalam membantu pembangunan didesanya.


Dalam TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar ada hal yang menarik perhatian, pasalnya anggota Satgas berinisiatif menggunakan sepeda motor dengan bronjong untuk mengangkut Sembako yg akan dibawa ke Dapur lapangan, dikarenkan transportasi mobil yang tidak ada.


Prada Putra anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar menyampaikan, dengan menggunakan motor brojong tersebut, semua kegiatan yang biasanya dilakukan dengan dua atau tiga orang kali ini bisa dilakukan dengan satu orang saja dan untuk Satgas yang lain bisa melakukan kegiatan yang lainnya. 


“Kami bawa dengan bronjong pun tak masalah, justru ini menjadi sangat simple dan ringan. Karena pekerjaan yang kami lakukan semata mata untuk warga Desa Jatiwarno dan rekan-rekan Satgas TMMD siap membantu,” terang Sertu Heryadi. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom