Follow Us

header ads

Pak Sarno mengakui Kinerja Satgas TMMD Reg 109 Kodim Karanganyar Penuh semangat


 Karanganyar - Bertempat dirumah bapak Sarno warga Desa Jatiwarno komunikasi sosial Babinsa dilaksanakan, dimana rumah bapak Sarmin menjadi tempat menginap Satgas selama sebulan untuk melaksanakan TMMD Reguler ke-109, mengatakan ia sangat senang dengan keberadaan anggota satgas TMMD di rumah kami , dan sudah kami anggap seperti keluarga sendiri, mereka ramah, sopan dan selalau membantu warga dalam berbagai kegiatan.

Adalah Sertu Untung Trijaya Babinsa Desa Jatiwarno selalu aktif memberikan Kontribusi saat pelaksanaan untuk mendukung program Kodim 0727/ Karanganyar  , setelah program selesai dia juga melaksanakan komsos sambil menanyakan tanggapan warga selama kegiatan TMMD Reguler ke 109 yang berlangsung di desa Jatiwarno .  

Tampak Sertu Untung Trijaya melaksanakan saat komsos setelah program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/ Karanganyar  di Desa Jatiwarno  Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. Setelah TMMD Reguler 109 rampung. 

Semntara bapak Sarmi Mengapresiasi semua yang dilakukan Satgas TMMD Reg 109 baik itu pembangaunan fisik,pembangunan non fisik,RTLH maupun dalam membantu warga masyarakat dalam kesehariannya,Pokok e pak Tentara hebat (n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom