Follow Us

header ads

Parji Warga Desa Jatiwarno Mengaku Bangga Terhadap Satgas TMMD 109 Kodim Karanganyar


 Karanganyar – Disela sela waktu istirahat Sertu Agung selaku Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Sertu Agung anggota dari Koramil 14/Jatipuro melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Sertu Agung melksanakan Komsos sambil mendengarkan tanggapan masyarakat tentang pelaksanaan TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar di Jatiwarno 

Salah satu warga desa Jatiwarno Parji warga mengaku bangga kepada TNI khususnya yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar sebagai penyelenggara TMMD yang telah membangun Desanya.

“Kami merasa senang dan bangga dengan Satgas TMMD yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan TMMD ini, mereka tetap membaur dengan masyarakat sekitar,” pungkasnya.

“Tanpa kerja sama dengan masyarakat pada kegiatan ini tidak akan berjalan secara maksimal. Oleh karena itu, kegiatan sasaran fisik dan non fisik dapat berjalan dengan baik dan di sela-sela kegiatan maupun saat istirahat komunikasi sosial sangat efektif dan keakraban semakin erat antara TNI dengan rakyat”, ucapnya Agung (ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom