Follow Us

header ads

Pengerjaan sudah dibagi tugas dan keahliannya masing-masing.


 Karanganyar  -  Selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 109 Kapten Inf Supardi mengatakan, pembagian tugas  itu sangat penting agar tidak ada tumpang tindih dalam pekerjaan. Baik antara TNI dengan warga sudah dibagi tugas dan keahliannya masing-masing.

“Ada yang siapkan material, langsir adonan material dan lain-lain. Pekerjaan dibagi-bagi menurut tugas dan keahlian masing-masing,”ucapnya

Hal tersebut dilaksanakan Dalam rangka mempercepat pekerjaan pada sasaran fisik pengecoran jalan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Lebih lanjut, Kapten Inf Supardi menjelaskan  dimaksudkan untuk mempercepat  pembangunan  agar dapat segera digunakan oleh warga desa ini dan tentunya juga akan melanjutkan mengerjakan pekerjaan yang lainnya karena pekerjaan yang lain sudah menunggu.(n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom