Follow Us

header ads

Persit KCK Ranting 15 Koramil 14/Jatipuro Edukasi Anak Anak Untuk Melakukan Protokol Kesehatan


 Karanganyar - Dalam gelaran Kegiatan sasaran non fisik TMMD Reguler 109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar di balai desa jatiwarno kecamatan jatipuro kabupaten karanganyar salah satu diantaranya adalah imunisasi bagi balita.


Kalau tidak sekarang kapan lagi harus kita mulai, untuk mengedukasi cara hidup sehat kepada anak-anak kita.


Sebelum orang tua dan balita masuk rungan untuk mendapatkan imunisasi harus melalui tahapan dan mematuhi protokol kesehatan.


Ketua persit ranting 15 Koramil 14/Jatipuro Ny. Suratman isteri Danramil, telah memberikan edukasi kepada anak-anak sebelum masuk ruangan untuk memakai masker,  mencuci tangannya dengan menggunakan sabun, setelah itu dicek suhu badannya menggunakan Thermo gun.


Kegiatan non fisik TMMD Reguler 109 telah menggandeng dengan dinas kesehatan kabupaten karanganyar. Utamanya memberikan vaksin kepada balita, agar kekebalan dan daya tahan tubuh anak-anak kita tetap terjaga dan kuat sehingga terhindar dari berbagai penyakit dan virus.(n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom