Follow Us

header ads

Personil Satgas TMMD 109 Bantu Penyemprotan Hama di Kebun


 KARANGANYAR  -  Kegiatan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020 tidak hanya melakukan kegiatan fisik saja. Namun, mereka juga ikut aktif melakukan penyemprotan tanaman pun menjadi salah satu kegiatan di TMMD.

 

Hal ini diungkapkan Pratu Timur, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, bahwa penyemprotan ini dilakukan dengan menggunakan cairan pembunuh hama tanaman. Karena, dengan adanya hama pada tanaman, maka tidak akan subur tanaman tersebut.

 

“Penyemprotan hama ini, sangatlah penting sekali, karena kalau kita melakukan penyemprotan hama ini, maka tanaman akan mudah mati dan sulit untuk tumbuh serta berkembang. Untuk itu, kita membantu warga melakukan penyemprotan pembasmi hama ini,” ungkap Pratu Timur.

 

Pratu Timur bersama bapak Suripto warga Dusun Payungan, Desa Jatiwarno melakukan penyemprotan hama merupakan wujud kemanunggalan TNI terhadap rakyatnya dalam melaksanakan kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom