Follow Us

header ads

Program TMMD 109 Karanganyar membawa berkah bagi Suripto


 KARANGANYAR - Kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar ini membawa berkah bagi warga penerima manfaat. Pasalnya berbagai perubahan bisa dirasakan setelah adanya kegiatan program pemerintah dan TNI ini.


Seperti Suripto (67) warga Dusun Klumpit, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro misalnya, mereka sangat bersyukur karena TNI hadir untuk merehab rumah yang sudah lama mereka idamkan. "Alhamdulillah rumah kami sudah lebih bagus dari sebelumnya" ungkap Suripto.


"Terima kasih pak tentara" tambahnya. Rumah reot yang dia miliki berpuluh tahun lengkap dengan kekurangan lainnya. Akhirnya kini bisa berubah, berkat TNI yang memberikan dia bantuan melalui perehapan rumah.


Dengan rasa haru dan bangga Suripto sekali lagi menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada TNI, khususnya Kodim 0727/Karanganyar yang bersedia membantu merenovasi rumahnya. “Terimakasih banyak Bapak TNI, Bapak Dandim dan Pak Babinsa. Saya merasa terharu  kepada bapak-bapak  semua atas bantuan untuk perbaiki rumah saya,” ucapnya seraya mengusap air mata kebahagiaan. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom