Follow Us

header ads

Rumah Narti Dikebut Satgas TMMD 109 Karanganyar tanpa Mengurangi Kualitas Bangunan.

 


Karanganyar-TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kec Jatipuro Kab Karanganyar Jawa tengah, terus bergulir. Salah satunya adalah Program tambahan Rela milih bu Narti dusun Sonosari Desa Jatiwarno ,warga yang termasuk salah satu sasaran TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar. 

Kopda andi, salah satu anggota satgas TMMD 109 Karanganyar mengatakan, material seperti pasir harus benar-benar dilihat kualitasnya, sehingga akan menghasilkan kualitas bangunan yang kokoh.

Waktu TMMD yang tinggal sekitar 15 hari lagi, membuat pekerjaan rehab RTLH harus di segerakan sebelum TMMD ini di tutup.

Tumpukan pasir datang, melihat bahan tersebut Kopda andi dan rekan-rekan Satgas lainnya segera menyaring pasir tersebut mumpung pasir tidak terlalu basah. Karena pasir merupakan material utama dalam rehab rumah selain semen dan kayu.

Satgas TMMD dan warga pada kesempatan ini, adalah melaksanakan pemlesteran untuk mengejar waktu yang tersisa, diharapkan sebelum TMMD ditutup rehab RTLH dapat terselesaikan dan dengan tidak mengurangi kualitas dari bangunan itu sendiri.

Sehingga harapannya warga yang rumahnya direhab juga akan puas dengan hasil kinerja dari Satgas TMMD Kodim/0727 Karanganyar (n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom