Follow Us

header ads

Saling Koordinasi dengan Pimpinana dan semua elemen Masyarakat Kunci Sukses TMMD Reg 109 Karangayar


 Karangayar - Kapten Inf supardi, selaku koordinator TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. ia berkoordinasi dengan Dandim 0727/Karanganyar. Sebab, sebagai pimpinan tertinggi di Kodim 0727/Karanganyar Dandim pasti akan selalu memberikan bimbingan dan solusi terbaik sebagai masukan penting kepada jajarannya. 

Koordinasi dan komunikasi yang baik antara pemimpin dan seluruh jajarannya, adalah salah satu kunci kesuksesan pelaksanaan seluruh kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020. 

Sebagaimana disampaikan oleh Dandim, koordinasi tersebut bertujuan mengkomunikasikan segala sesuatu tentang pekerjaan yang akan dilaksanakan dan tentang perkembangan serta kendala yang dihadapi di lapangan. Agar kedepannya, bisa ditentukan langkah dan solusi apa saja yang akan diambil dan dilakukan guna kelancaran pelaksanaan TMMD Ke-109 tersebut.

Diterangkan oleh - Kapten Inf supardi “Dengan adanya koordinasi dan komunikasi ini, kita mengharapkan supaya setiap kendala dan masalah apapun di lapangan, bisa kita cari solusinya bersama-sama ,Kami berharap dengan semua petunjuk dari Dandim, semua kendala di lapangan bisa teratasi dengan lebih baik,” terangnya. (n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom