Follow Us

header ads

Satgas TMMD 109 Karanganyar Bantu Warga Buat Mesin Perontok Padi


 KARANGANYAR - Meski badan terasa lelah, menyusul berhari-hari bekerja di lokasi TMMD, sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar tetap meluangkan waktu membantu warga. Seperti halnya membantu warga yang sedang membuat mesin perontok padi.

 

Seperti yang dilakukan Sertu Heriyadi dan Koptu Gudiyanto disela-sela kesibukannya membangun jalan, dia menyempatkan membantu tukang las Bapak Parman (54), warga Dusun Gandu RT 12/05 yang sedang membuat mesin perontok padi di rumahnya yang tidak jauh dari lokasi TMMD.

 

Menurut Sertu Heriyadi mengungkapkan, dirinya membantu warga tersebut sebagai wujud peran aktif TNI Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di luar dari sasaran fisik. Dengan cara itu dia bisa mendekatkan diri sekaligus bisa belajar cara mengelas membuat mesin perontok padi.

 

"Dengan kita bisa mendekat kepada diri dengan masyarakat kita bisa mendapatkan ilmu yang yang belum kita ketahui. " tutur Sertu Heryadi. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom