Follow Us

header ads

Satgas TMMD 109 Karanganyar Mulai Kerjakan Pemasangan Rangka Jembatan


 KARANGANYAR -  Kapten Inf Supardi selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar memimpin pelaksanaan pemasangan rangka cor jembatan, terlihat masyarakat dan anggota Satgas bahu-membahu bekerja memasang papan pengecoran rangka besi yang sudah dipasang dengan rapi.

 

Pekerjaan fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar sudah semakin nampak terlihat hasilnya, begitupun dengan pekerjaan jembatan sudah memasuki tahap pemasangan mall besi cor, diharapkan dalam beberapa hari kedepan pekerjaan jembatan bisa diselesaikan.

 

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 109, mengatakan bahwa pekerjaan fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar sampai hari ke 12 dapat berjalan dengan lancar karena adanya dukungan dari masyarakat yang dengan sukarela ikut bergotong-royong membantu bekerja, mereka setiap hari datang secara bergiliran per dusun.

 

“Setiap hari sekitar 30 sampai 40 masyarakat ikut bekerja, dan Kepala Dusun maupun Kepala Desa secara bergantian ikut hadir di lokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar,”beber Kapten Inf Supardi.

 

Kapten Inf Supardi mengungkapkan dirinya sangat senang dan  berterima kasih dengan adanya peran serta pemerintah setempat dan masyarakat yang sukarela ikut membaur dengan personel Satgas TMMD bekerja di lokasi.

 

“Semoga kebersamaan ini terus berlanjut walaupun TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar telah selesai, karena TNI dan masyarakat tidak bisa dipisahkan karena Roh TNI itu adalah rakyat,” ujar Kapten Inf Supardi. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom