Follow Us

header ads

Satgas TMMD Bantu Warga Gemburkan Tanah di Kebun Singkong


 KARANGANYAR  -  Ditengah padatnya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, anggota Satgas TMMD ini masih menyempatkan diri membantu warga gemburkan tanah untuk ditanami singkong.

 

Adalah Pratu Kun Tri Wahyudi, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang dengan penuh semangat membantu Mbah Cokro (65) warga Dusun Pucangsari, Desa Jatiwarno  menggemburkan tanah dengan menggunakan cangkul.

 

Dikatakan oleh Pratu Kun Tri Wahyudi, tujuannya agar lahan petani menjadi gembur dan subur agar bisa ditanami berbagai tanaman seperti singkong dan palawija.

 

Sementara itu, Mbah Cokro mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih karena telah dibantu Satgas TMMD untuk mencangkul ladangnya.

 

"Terima kasih pak tentara telah merelakan waktunya untuk membantu mencangkul di lahan kami, sehingga lebih cepat selesai,"

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom