Follow Us

header ads

Satgas TMMD Bantu Warga Membelah Kayu Untuk Masak


 KARANGANYAR -  Anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar  terus tingkatkan kepedulian serta membantu warga Desa Jatiwarno  dalam berbagai kesempatan, diantaranya membantu warga membelah kayu untuk memasak didapur.

 

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Susanto, personel Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang sedang membantu Pak Wagiono warga Dusun Tugu RT 09 RW 04 Desa Jatiwarno, membelah kayu yang akan digunakan sebagai bahan utama dalam memasak sehari-hari.

 

“Kami dengan tulus dan ikhlas dalam membantu membelah kayu milik Pak Giono. Apalagi melihat Pak Giono yang sedang berpanas-panasan saat membelah kayu jadi ingat bapak di rumahnya," kata Sertu Susanto.

 

Sementara itu, Mbah Giono mengatakan memasak dengan menggunakan kayu bakar merupakan kebiasaan ataupun keseharian warga Desa Jatiwarno, selain ekonomis dan mudah di dapat juga menggunakan kayu bakar dinilai sehat.

 

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak tentara, karena sudah mau membantu diri saya. Semula saya hanya mau belah secukupnya untuk masak siang ini, tapi sekarang sudah terbelah semua," tutur Pak Giono. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom