Follow Us

header ads

Satgas TMMD Bersama Warga Pasang Batu Pondasi Tugu Prasasti TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar


 Karanganyar- Tampak Personel Satgas TMMD Reguler ke-109 dibantu warga tengah menyiapkan pondasi untuk tugu prasasti TMMD di Desa Jatiwarno  Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. 


Tim Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109  mulai membangun tugu prasasti di lokasi sasaran TMMD yang terletak di perempatan Dusun Trugo. 


"Tugu prasasti TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar  ini dibangun dengan tujuan agar warga selalu teringat peristiwa adanya pelaksanaan program TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar, yang telah turut membangun desa Jatiwarno. 


Hal tersebut dilakukan seiring dengan akan berakhirnya program TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar.Pelaksanaan pembangunan tugu prasasti sendiri dilakukan anggota Satgas dengan dibantu warga setempat. 


Serda Yuli  menjelaskan, pembangunan prasasti tugu dilakukan sebagai penanda dan juga karena program TMMD sudah mendekati titik akhir dan menunjukkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.Maka dibuatlah sebuah prasasti.(n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom