Follow Us

header ads

Satgas TMMD Karanganyar Bantu Warga Sediakan Air Mineral

 


KARANGANYAR -  Air mineral menjadi kebutuhan pokok bagi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan warga saat bekerja di lokasi sasaran fisik.

 

Di Wilayah Kabupaten Karanganyar cuaca terasa sangat panas  karena masih musim kemarau, cuaca yang  panas sangat dirasa beberapa pekerjaan dalam program TMMD Reguler ke 109 di Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

 

Untuk memenuhi kebutuhan air minum Satgas TMMD dan warga Jatiwarno, Prada Bagus langsung tanggap mengangkat galon air minum tanpa perintah  yang di persiapan untuk kebutuhan minum yang bekerja di pengecoran jalan penghubung dua dusun di wilayah tersebut.

 

Menurut Prada Bagus, pada bulan September - Oktober cuaca memang sangat panas, sehingga para pekerja membutuhkan air minum, selalu memastikan agar ketersediaan air minum untuk pekerjaan tetap ada agar mereka tidak kehausan.

 

“Ketersediaan air mineral harus selalu terjaga, karena dengan cuaca yang panas dengan bekerja keras kalau tidak diimbangi dengan air putih dapat membuat dehidrasi,”pungkasnya. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom