Follow Us

header ads

Satgas TMMD Karanganyar dan Warga Tetap Semangat Gotong Royong di Siang Bolong


 KARANGANYAR - Anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bersama warga tetap semangat untuk gotong royong meski di tengah panas terik matahari pada siang bolong.

 

Sudah sepekan lebih TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno digelar, baik kegiatan fisik maupun non fisik tangah berjalan. Seiring datangnya musim kemarau yang begitu panas, namun tak patahkan semangat gotong royong TNI bersama warga.

 

Itu terlihat saat anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bersama warga sedang mengaduk adonan cor, untuk pengecoran tiang dinding Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

 

Serda Akhmadi, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar mengatakan untuk mempercepat perehapan RTLH saat ini Satgas TMMD bersama warga terus bahu membahu, meskipun dihadapkan kondisi cuaca yang cukup panas.

 

“Cuaca panas saat siang hari tidak menjadi penghalang Satgas TMMD dan warga untuk menyelesaikan perehapan RTLH,”pungkasnya. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom