Follow Us

header ads

Satgas TMMD Karanganyar Ikuti Sholat Jum'at Bersama Warga.


 KARANGANYAR -  Dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, menunaikan Sholat Jumat bersama warga setempat di Masjid Baiturrahman Dusun Trugo, Desa Jatiwarno.

 

Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten Cpl Sutatna, mengatakan anggota Satgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar  yang beragama muslim wajib hukumnya untuk menunaikan Sholat lima waktu termasuk Sholat Jumat.

 

“Ini merupakan salah satu bentuk pembinaan mental bagi anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar untuk menumbuhkan dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa,” beber Kapten Cpl Sutatna.

 

Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang berbaur dengan warga sekitar di masjid  untuk mengikuti Sholat Jumat tampak serius saat mendengarkan khotbah dan khusuk saat menunaikan Sholat Jumat. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom