Follow Us

header ads

Satgas TMMD Reg-109, Gali Informasi Dengan Silaturahmi


 KARANGANYAR -  Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar selalu memanfaatkan waktu luangnya untuk silaturahmi dengan warga, bagi Satgas TMMD dengan silaturahmi juga digunakan untuk menggali informasi tentang kondisi lingkungan sekitar.

 

Hal itu yang dilakukan oleh Prada Sobri, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang sedang silaturahmi ke rumah Suparno (52) warga Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

 

Menurut Prada Sobri, kegiatan silaturahmi merupakan upaya yang dilakukan anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar guna mendapatkan dukungan, serta simpatik dari warga masyarakat dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan tugas TMMD Karanganyar saat ini.

 

Sementara itu, Suparno mengaku bangga karena anggota TNI mau berkunjung ke rumahnya. Dia pun mengaku akan mendukung program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di desanya.

 

"Saya senang dan bangga bapak tentara mau mampir kerumah saya, insyaallah saya akan selalu mendukung TMMD Kodim Karanganyar ini baik berupa tenaga maupun yang lain," ungkap Suparno. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom