Follow Us

header ads

Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar Dibantu warga Bangun Tugu Prasasti Di Desa Jatiwarno.


 Karanganyar-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar  masih terus berjalan. Sasaran fisik pun masih dilaksanakan oleh prajurit Kodim Karanganyar  Sejumlah sasaran fisik yang sekarang tengah digarap diantaranya adalah pembangunan prasasti TMMD di  perempatan Dusun Trugo  Desa  Jatiwarno .


Prasasti tersebut sebagai penanda bahwa pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan di Jatiwarno  merupakan hasil dari Program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/ Karanganyar tahun 2020. Dan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat Jatiwarno. 


Prasasti dikerjakan oleh tim khusus dari Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar dan dibantu beberapa warga Jatiwarno .Taman Prasasti TMMD dibuat sebagai pengingat bagi warga Jatiwarno , bahwa mereka selama satu bulan penuh bersama Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar telah bekerja keras, bergotong royong melaksanakan berbagai pembangunan infrastruktur ditengah cuaca panas dan meluasnya ancaman penyebaran Virus Corona.


Semua dilakukan Demi satu tujuan, warga dan Satgas TMMD Reguler 109 demi  memantapkan kemanunggalannya dengan rakyat demi kemajuan Desa Jatiwarno  dan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. (n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom