Follow Us

header ads

Sayangi Anak Di Lokasi TMMD Sebagai Pengobat Rindu Anak Dirumah

 


KARANGANYAR - Tidak seperti hari-hari biasa, sebelum adanya program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar sepi dari anggota TNI, paling hanya Babinsa saja yang sering terlihat ada di desa untuk memantau wilayah binaannya.


Begitu yang dirasakan oleh anak-anak Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, sangat senang dan bahagia melihat kehadiran TNI, yang menyempatkan diri singgah dan mengajak bermain anak-anak. Anak-anakpun bermain bersama prajurit TNI, tanpa mengenal takut bahkan mereka merasa lebih akrab, asyik dan membanggakan sosok TNI yang hadir di hadapan anak-anak.


Salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Kopda Timur mengatakan sebagai anggota TNI harus selalu dekat dan menyatu dengan siapa saja baik muda maupun tua, tak terkecuali anak-anak kecil harus di sayang, saya anggap seperti anak saya sendiri.


“Kesayangan kami kepada anak-anak yang ada di lokasi TMMD, menjadikan kita lebih ingat dengan anak kami yang berada di rumah. Makanya semua anak-anak harus kita sayangi dimanapun berada,” terang Kopda Timur. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom