Follow Us

header ads

Sembari Berpamitan Satgas TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar Salurkan Bantuan Paket Sembako Dari Dandim.


 Karanganyar - Puluhan paket sembako dari Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar kepada warga masyarakat kurang mampu dan para keluarga asuh Satgas TMMD di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, telah diantarkan ke rumah-rumah sasaran. 


Tampak sejumlah Anggota Satgas TMMD Reguler 109, menyerahkannya kepada masing-masing keluarga asuh dimana mereka tinggal selama satu bulan, sekaligus berpamitan untuk kembali ke Kesatuan Induk. 


Dikemukakan Babinsa Koramil Jatipuro Kopda Suhardi, bahwa bakti sosial di ujung acara penutupan TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar, salah satunya adalah bantuan paket sembako yang diperuntukkan bagi 30 orang warga tidak mampu dan 20 orang para keluarga asuh Satgas TMMD.


Kopda Suhardi mengatakan “Kita memilih mengantar langsung ke rumah-rumah karena untuk menghindarkan kerumunan masyarakat terkait antisipasi virus corona,dan sekaligus berpamitan” jelasnya.(n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom