Follow Us

header ads

Setelah Dibangun Satgas TMMD Karanganyar, Jalan di Jatiwarno Mulai Mulus


 KARANGANYAR - Betonisasi jalan yang dikerjakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno mulai dirasakan oleh warga desa, termasuk Warno pencari rumput.

 

Bagi Warno (56), yang kesehariannya mencari rumput yang tinggal di Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, ini mulai merasakan dampak pembangunan jalan yang dilakukan oleh satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

 

"Jalan di Desa Jatiwarno sekarang sudah mulus setelah dibangun Pak Tentara"  gumamnya dan sempat didengar sejumlah TNI Satgas TMMD dan warga yang tengah bergotong royong membangun jalan.

 

kepada sejumlah anggota Satgas, Warno mengaku, selama ini pekerjaannya mencari rumput sampai ke pelosok sangat terganggu. Menyusul, jalanan di desanya dalam kondisi rusak parah, apalagi kalau musim penghujan datang.

 

“Alhamdulillah, ini nanti kalau musim hujan datang tidak perlu khawatir lagi, karena jalannya sudah mulus,”ujarnya sambil memasukan rumput ke keranjangnya dengan diboncengkan sepeda motornya. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom