Follow Us

header ads

Setiap Pekan Persit KCK ikut terjun kelokasi TMMD Karanganyar


 KARANGANYAR - Persatuan Istri Prajurit (Persit) setiap akhir pekan juga turut ambil bagian untuk membantu mensukseskan program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dengan cara menyiapkan dan menyajikan makanan serta mencuci piring dan gelas. 


Dengan hal tersebut maka kegitan ibu-ibu persit yang dilakukan setiap akhir pekan tersebut akan meringankan beban bagi ibu-ibu warga Desa Jatiwarno yang membantu memasak didapur lapangan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. 


Seperti yang dilakukan oleh Ny. Radik yang turut serta dalam menyiapkan dan menyajikan makanan serta ikut membereskan perkakas piring dan gelas. Setelah semua Satgas TMMD dan masyarakat selesai makan siang. 


“Kalu buka kita nanti siapa, setiap hari ibu-ibu yang ada di desa ini sudah direpotkan, makanya karena kami peduli, kami setiap akhir pekan datang ke lokasi TMMD Jatiwarno untuk membantu memasak atau kegiatan bersih-bersih lainnya,” terangnya. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom