Follow Us

header ads

Srikandi Korem 074/Wrt Perkuat TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar.


 Karanganyar-Kemanunggalan TNI dan rakyat menjadi salah satu tujuan TMMD Reg-109 bersama Komando wanita Angkatan Darat (Kowad)  memperkuat satgas dalam melaksanakan TMMD Reg-109 Kodim Karanganyar. 


Kegiatan Manunggal bersama rakyat merupakan sasaran tugas pokok pada satuan teritorial yang meliputi Korem,Kodim maupun Koramil, hal Itu meliputi pemberdayaan pertahanan wilayah yang dapat diimplementasikan dalam pembinaan teritorial. Seperti yang dilakukan Prajurit Wanita Saat ini. 


Adapun kegiatan teritorial yang di gelar oleh Kodim 0727/Karanganyar saat ini terwujud dalam program TMMD Reguler ke-109 Karanganyar dengan sasaran membangun betonisasi Jalan sepanjang 770 meter membangun Jembatan dan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) di desa Jatiwarno. 


kegiatan ini merupakan bagian dari upaya membantu Pemda menyiapkan potensi wilayah guna mewujudkan ketahanan dan pertahanan, peran serta sejumlah Srikandi TNI AD serta masyarakat turut serta dalam membangun infrastruktur di desa Jatiwarno. 


Perlu diketahui bahwasanya Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar hingga saat ini sudah memasuki Pekan ketiga dan sebentar lagi akan selesai. (n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom