Follow Us

header ads

Sulap Lahan Kosong Jadi Kebun Toga Bersama Satgas TMMD 109


 KARANGANYAR - Tidak luput dari perhatian program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, tanah kosong milik Bapak Kasimin (54) warga Dusun Brenggolo, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro disulap menjadi kebun tanaman obat keluarga (Toga).


Dengan cara mencangkul  tanah yang kosong, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Sertu Indro dan Serda Sujai bersama pemilik tanah dengan cekatan dijadikan kebun Toga. Tak ketinggalan juga ibu-ibu PKK Desa Jatiwarno juga turut membantu dengan menanam bibit jahe, temulawak, kencur dan lain-lain. Ibu-ibu PKK Jatiwarno merasa senang pak tentara peduli.


“Kelak tanaman ini bermanfaat bagi semua masyarkat yang ada di desa ini, karena selain untuk tanaman obat, nantinya juga bisa untuk membantu masyarakat meningkatkan perekonomiannya, tanaman ini juga bisa di budidaya dan dijual ke sejumlah tengkulak,” terang Sertu Indro. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom