Follow Us

header ads

Sunarti Selalu Bersyukur Dan Merawat RTLH dari Program TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar

 


Karanganyar - Kekurangan dan kemiskinan bukanlah halangan bagi manusia untuk selalu dekat kepada sang pencipta. Karena kemiskinan dan kekurangan adalah ujian yang diberikan Allah Kepada Hamba-Nya. Bila semua dapat teratasi ataupun lolos dari ujian tersebut maka Allah akan menggantinya dengan nikmat yang lebih besar.


Sunarti ,mengatakan, ” Adanya bantuan RTLH membuat hati semakin lebih dekat dengan sang pencipta, rasa syukur terus saya panjatkan, karena tanpa program tersebut rumah saya juga tidak akan bagus seperti saat ini.


Rumah yang membawa kebahagian tersendiri bagi saya, dan membawa keceriaan keluarga kami, 

Perehaban RTLH yang dilakukan oleh satgas dan warga, menurut Sugiyo cukup rapi dan juga praktis, karena semua diperbaiki oleh Satgas TMMD sehingga nampak begitu rapi, dan indah.


Lebih lanjut Sunarti Mengatakan “Pak tentara dengan warga mengerjakan rumah saya ini cukup semangat dan kompak dengan gotong royong. Karena kekompakan serta gotong royong dari satgas dan warga, setiap hari ditempat saya ini tidak pernah sepi orang. Pungkasnya. (n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom