Follow Us

header ads

Tak Usah Lagi Melambung Cukup Lewat Jalan Bakti Juang TMMD 109 Karanganyar


 KARANGANYAR - Hadirnya pembukaan akses jalan baru bagi pertanian di Desa Jatiwarno , Kecamatan Jatipuro  Kabupaten Karanganyar   melalui program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar mulai menumbuhkan semangat mayoritas petani dan buruh tani setempat untuk panen di  sawah dan ladang mereka.


Tak tanggung-tanggung, ruas jalan sepanjang 770 meter dan 2 jembatan  sedang dibuka dan dikeraskan dari Dusun Sonosari menuju Dusun Trugo , membuat warga semakin semangat, terutama untuk kebutuhan pangan dari hasil panen dan untuk kebutuhan pakan ternaknya.


 “Jembatan dan jalan  yang sedang dibangun akan menjadi urat nadi mengangkut hasil panen dari sawah atau ladang, untuk selanjutnya dijual. Tidak usah repot – repot sekarang untuk melintas dijalur tanah. Dari sawah bisa langsung ke pinggir jalan untuk dijual,” ucap Suyanto (60), salah satu petani Dusun Sonosari . (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom