Follow Us

header ads

Tarno Warga Jatiwarno Bersyukur Berkat TMMD Reguler 109 Mencari Pakan ternak Jadi Gampang.


 Karanganyar - Impian Warga Jatiwarno selama bertahun-tahun kini terwujud dengan selesainya pembangunan infrastruktur Didesanya. Adalah Tarno (38) salah satu warga Dusun Sonosari Rt 13 Rw 6, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar,yang mempunyai harapan besar terkait pembangunan jalan dan jembatan tersebut, karena setiap mencari pakan ternak harus melintas jalan dan jembatan tersebut. 


Menurutnya, Selama ini kondisi jalan didesa ini memang cukup jelek. Untuk beraktivitas sehari-hari, kalau mau pergi ke ladang maupun pergi ke Sawah, sangat susah. Apalagi bila musim penghujan telah tiba, akses jalan tidak dapat dilalui, karena harus menyeberangi dua aliran sungai. 


" Saya sangat merasa gembira, setelah jembatan yang dibangun oleh TNI melalui program TMMD sudah selesai. Sehingga urusan didalam mencari pakan ternak pun semakin mudah dan bukan menjadi kendala lagi untuk mengembangkan usaha kami dalam berternak. Karena aksesnya yang semakin mudah dan lancar ", ujarnya.(n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom