Follow Us

header ads

Terus Berkoordinasi Untuk Mencapai Target Berdirinya Tugu Prasasti Jatiwarno


 Karanganyar  -  Guna memantapkan dan mensukseskan semua program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, yang ada di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Kapten Cpl Sutatna mendatangi perangkat desa untuk berkoordinasi guna membahas rencana pembangunan prasasti di lokasi sasaran fisik TMMD.

Kapten Cpl Sutatna untuk berbagi informasi dan Koordinasi yang sedang berkembang saat ini, semua dilakukan guna suksesnya kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan pembangunan di daerah khususnya Desa Jatiwarno.   

Selain untuk berkoordinasi tentang pembangunan prasasti, kesempatan tersebut juga digunakan “Koordinasi dengan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini sangat penting, untuk mensinergikan semua komponen yang ada termasuk perangkat desa dengan TNI,” tandasnya.

Sementara Bapak Endi sangat mengapresiasi sinergis TNI dan perangkat desa yang sudah terjalin dengan sangat baik karena menurutnya semua itu demi suksesnya TMMD di Desa Jatiwarno.

“Saya sangat mengapresiasi sekali dengan sinergitas TNI dengan warga yang selama ini terbangun dan Alhamdulillah kami sangat senang dengan program Tentara Manunggal Membangun Desa ini,” ujarnya.(n)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom