Follow Us

header ads

Tim Wasev PJO Kunjungi Lokasi TMMD Kodim Karanganyar


 KARANGANYAR - Tim pengawas dan evaluasi dari Itjenad yang dipimpin oleh Letjen TNI Mochamad Effendi, SE, M.M, meninjau secara langsung lokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020 di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

 

Katim Wasev PJO TMMD Reguler Ke-109 TA. 2020 Letjen TNI Mochamad Effendi beserta rombongan di dampingi Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rano Tilaar, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P dan Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M.

 

Beberapa agenda tersebut diantaranya bertatap muka dengan warga dan anggota Satgas TMMD yang sedang bekerja di lokasi TMMD di Desa Jatiwarno. Dalam kesempatan tersebut, Letjen TNI Mochamad Effendi, SE, M.M. berharap semua hasil pembangunan melalui TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Jatiwarno.

 

Dengan adanya kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno yang bisa dirasakan oleh masyarakat seperti sasaran fisik berupa perbaikan jalan, pembuatan jembatan serta pembangunan RTLH.

 

“Tapi daya manfaat yang bisa kita ambil dari kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar adalah terciptanya rasa saling memiliki antara TNI dan rakyat. Kita di sini bisa bergotong-royong bersama untuk mensejahterakan masyarakat." ujarnya Dandim (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom