Follow Us

header ads

Tim Wasev-PJO Kunjungi RTLH TMMD Karanganyar


 KARANGANYAR - Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) dari Itjenad yang dipimpin oleh Letjen TNI Mochamad Effendi, SE, M.M, mengunjungi sasaran fisik perehaban rumah tidak layak huni (RTLH) pada program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno.

 

Dalam kunjunganya itu, Ketua Tim Wasev PJO TMMD Reguler Ke-109 TA.2020 didampingi oleh Bupati Karanganyar, Bapak Drs. H. Juliyatmono, M.M. serta Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar

 

Saat mendatangi sasaran RTLH, Letjen TNI Moch. Efendi, mengaku tersentuh dengan program RTLH Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

 

“Program TMMD memang luar biasa dalam mewujudkan rumah layak huni bagi rakyatnya,” puji Letjen TNI Moch. Efendi.

 

Lebih lanjut, Letjen TNI Moch Efendi, mengatakan RTLH memang banyak asas manfaatnya walaupun masih banyak rumah tidak layak huni di Desa Jatiwarno, tapi setidaknya program RTLH mampu mengurangi jumlah kategori tidak layak huni yang salah satunya disebabkan oleh faktor tidak mampuan perekonomian suatu keluarga.

 

Perehaban RTLH merupakan penambahan sasaran fisik dalam TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. Perehaban  RTLH sendiri bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui perbaikan rumah agar menjadi layak huni bagi penduduk yang kurang mampu. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom