Follow Us

header ads

TMMD Kodim 0727/Karanganyar Membawa Banyak Harapan Bagi Warga Desa Jatiwarno


 KARANGANYAR -  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno dengan program pembangunan infrastruktur benar-benar membawa harapan besar warga desa setempat.

 

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar menuturkan kegiatan fisik betonisasi jalan sejauh 770 meter yang menghubungkan Dusun Trugo dan Dusun Sonosari, serta pembangunan 2 jembatan yang nantinya membawa manfaat luar biasa untuk warga, dan sesuai yang diharapkan masyarakat setempat.

 

“Untuk itu warga Desa Jatiwarno dan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar terus berbaur menjadi satu, untuk tujuan pembangunan desa yang penuh harapan,”tandasnya.

 

Sementara itu, Kades Jatiwarno, Catur Sujito mengaku berbagai program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar ini benar-benar  dinanti oleh warga desa.

 

“Pembangunan infrastruktur oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar merupakan kebutuhan vital masyarakat saat ini,”ujarnya.

 

Lebih lanjut, Catur Sujito berharap program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar ini nanti berdampak terhadap meningkatnya kesejahteraan masyarakat desa. (ST)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom