Follow Us

header ads

Usai Anaknya ikut Khitanan Masal TMMD Reg-109 - Warga Jatiwarno Adakan Syukuran


 KARANGANYAR - Usai mengikuti Khitanan masal yang diselenggarakan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. Salah satu warga Sutrisno (50) yang merupakan orang tua dari Krisna Anggoro (10) sebagai peserta Khitanan masal warga Dusun Klumprit, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro melakukan acara hajatan dengan mengundang Satgas TMMD yang saat itu bertugas diwilayah tersebut.


Kegiatan hajatan dengan mengundang Satgas TMMD tersebut lantaran dirinya merasa senang dan merasa bersyukur. Setelah anaknya bisa ikut dalam kegiatan sunatan masal yang diadakan dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar tersebut.

 

“Ini sebagai rasa bentuk bersyukur saya, dan terima kasih kami kepada bapak-bapak TNI yang sudah menyelenggarakan acara atau kegiatan sunatan masal. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua khusunya kepada Satgas TMMD,” terang Sutrisno. (hm/0727)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom