Follow Us

header ads

Walaupun Sudah Purna TMMD TNI Tetap Bersilaturahmi Dengan Warga




Kabupaten Semarang.Anjang sana adalah salah satu Hal positif untuk mempererat hubungan tali silaturahmi Antara TNI dan masyarakat.

Terlihat Koptu Sijadin Rumasoreng masih tetap rajin melaksanakan anjang sana kerumah warga bertempat di Desa Ketapang Kecamatan Susukan walaupun kegiatan TMMD sudah ditutup.

Setelah penutupan TMMD kodim 0714/Salatiga,Koptu Sijadin Rumasoreng ( 40 )  masih selalu aktif  komsos dengan masyarakat, seperti yang dilakukannya hari ini bersama Warga Dusun Karang Asem Desa Ketapang Kecamatan Susukan, guna menjaga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin.

Hubungan baik selalu dilakukan secara terus menerus oleh Koptu Sijadin R guna menjaga hubungan baik antara warga Dusun Karang Asem dan TNI.

Menurut warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan, bapak Iwan (50) apa yang di lakukan TNI saat ini merupakan sebuah kegiatan yang tidak boleh di pandang sebelah mata karena hasil dan manfaat yang kami rasakan sangat besar dengan adanya TMMD di desa kami ini.

Rasa terima kasih pun saya ucapkan atas kerja keras TNI dalam membangun desa kami.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom