Atlet Panahan Tanah Datar Raih Emas Porprov Ke 22

Realiatakini.cim-Padang
 Irdinansyah Tarmizi menyebutkan medali emas ke-22 ini diraih oleh atlet Panahan atas nama Anang At Tariq dan langsung diserahkan bonus uang tunai sebesar Rp2 juta rupiah. Pada saat atlet menerima medali emas, langsung kita berikan Rp2 juta dan Rp25 juta lagi akan diberikan sekembalinya dari Porprov," kata Irdinansyah Tarmizi.
Atlet Panahan Kabupaten Tanah Datar berhasil meraih medali emas yang ke-22 bagi daerah itu pada Porprov  XIV di Kota Padang sampai Sabtu sore. Alhamdulillah, atlet kita memperoleh tambahan satu emas dari cabang Panahan dan mengucapkan terima kasih kepada atlet yang telah berjuang untuk mengharumkan nama daerah," kata Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi saat menyerahkan medali sekaligus bonus atlet di Padang, Sabtu26/11/2016.


Ia mengatakan pemberian reward ini tidak ada kata tunggu hingga tahun depan, sehingga diharapkan para atlet mampu meraih medali sebanyak mungkin agar target lima besar dapat dicapai. Sebelumnya, atlet Tinju atas nama Rika juga berhasil meraih medali emas dan bonus atlet diserahkan oleh Wabup Zuldafri Darma. 
Irdinansyah Tarmizi  berharap kontingen Tanah Datar dapat menjaga marwah daerah dengan meraih medali sebanyak mungkin, namun tetap menjujung sportifitas.

Ketua KONI Tanah Datar Efendi Amir menyebutkan atlet lainnya yang berhasil menyumbangkan medali emas adalah dari cabang olahraga Taekwondo 2 medali, Biliar (2), Pencak Silat (1), Angkat Berat (2), Muaythay (1), Whusu (1), Dayung (1), Sepak Takraw (2), Balap Sepeda (1), Karate (1), Panjat Tebing (2), Tinju (3), dan Yudo (2).

Selain medali emas, tuturnya, atlet Tanah Datar juga berhasil meraih 20 perak dan 35 perunggu. Efendi Amir  meminta kepada seluruh atlet dan ofisial agar mampu meraih prestasi terbaik di ajang Porprov ini yang akan berlangsung hingga 29 November 2016
.Kekuatan kita adalah kebersamaan, keyakinan dan semangat untuk memperbaiki peringkat, selain itu juga dukungan dari seluruh warga Tanah Datar baik dirantau maupun di kampung halaman,” katanya.           Wt
Previous Post Next Post