Bermaterikan Pemain PON Sumbar,Tim Futsal Kota Padang Cukur Tim Futsal 50 Kota

Realitakini.com-PADANG
Tim Futsal Kota Padang, yang bermaterikan pemain PON Sumbar, tampaknya bukan lawan yang seimbang bagi tim Futsal 50 Kota. Mengawali pertandingan Gol demi gol begitu mudah diluncurkan oleh anak-anak asuhan Satria Welly ini, sehinga pada babak pertama tim Futsal Kota Padang, ungul dengan skor 3-0.
Bermain dengan segala kemampuan yang dimiliki, serta mampu mengendalikan emasi dan selalu mengikuti apa yang diinstruksikan sang pelatih, Memasuki babak kedua, keperkasaan tim Futsal Kota Padang, tampaknya semakin menjadi-jadi. Tanpa ampun anak-anak tim Futsal Padang, yang juga bermaskas di lapangan Futsal Rafely ini, semakin memperlihatkan kebringasan mereka, gol demi gol kembali tercipta, dan hinga wasit yang memimpin pertandingan meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan babak kedua berakhir, kedudukan menjadi 7-0 untuk tim Futsal Kota Padang
akhirnya Tim Futsal Kota Padang, yang digawangi Satri Welly dan beberapa asistenya, mampu mencukur tim futsal 50 Kota dengan skor telak 7-0, pertandingan yang ditabuh di Lapangan Futsal Rafely jalan By Pass Padang tersebut, membawa tim Futsal Kota Padang, torehkan medali emas.
.Usai menjadi yang terbaik, dalam kesempatan pengalungan medali yang dilakukan oleh Bupati 50 Kota Erfendi Arbi, Krtua KONI Padang H.Agus Suardi(Abien)memberikan bonus secara pribadi selaku pelaku olahraga kepada kapten tim Futsal Kota Padang, sebesar 2,5 juta rupiah.

Dikatakan Abie, ini adalah bentuk bonus pribadi yang saya berikan, karena jujur secara pribadi saya sangat terharu sekali melihat perjuangan adik-adik semua, apalagi saya dulu pernah juga menjadi seorang pemain sepakbola dengan posisi sebagai kiper, jangan pandang besar atau kecilnya bonus yang saya berikan, namun pandanglah kalau hal itu sebuah motivasi untuk adik-adik semua agar kedepanya lebih berjaya lagi, terang Abien.    Cm*
Previous Post Next Post