Cabang Judo Kota Padang di torehkan 5 Medali Emas

Realitakini.com-Padang

Dikatakan, Ketua Pelaksana Pertandingan Judo Porprov Kota Padang, Hendri Gusman Darma, untuk pertandingan Judo, kita masih menyisikan beberapa pertandingan lagi, dan berkemungkinan cabor Judo akan mengakhiri pertandinganya pada hari selasa, ujarnya.
“Untuk cabor Judo, kita masih ada beberapa nomor yang akan kita pertandingkan lagi, dan kalau tidak ada aral melintang, insyah allah, semua nomor yang dipertandingakn akan berakhir hari selasa,”ulasnya kepada  Realitakini.com Berlaga di Stikes Siteba Padang, Minggu(27/11) keperkasaan tim Judo Kota Padang, tampaknya tidak mampu dibendung oleh kontingen daerah lain di ajang Pekan Olahraga Provinsi(Porprov)XIV Sumbar 2016.
Hingga akhir menorehan lima medali emas untuk Kontingen Kota Padang tersebut, untuk saat sekarang menjadikan Kota Padang, sebagai pengumpul medali terbanyak di cabang Judo.Sementara itu, pelatih Judo Kota Padang Hendri, kepada Sumbartoday.com mengatakan, untuk nomor-nomor berikutnya, kita berkemungkinan juga akan bisa kembali menambah pundi-pundi perolehan medali emas, untuk kontingen Kota Padang, ujarnya.
Lebih lanjut, dijelaskan Hendri, kusus di cabor Judo, kita menargetkan sebanyak 7 medali emas, dan ini seperti juga sewaktu Porprov di Dharmasraya, dan kita menjadi juara umum, di Porprov tersebut. Semoga apa yang telah kita capai di Porprov Dharmasaraya akan bisa kembali kita raih di Porprov Kota Padang, ulasnya menyudahi.                         cmj
Previous Post Next Post