Pemko Padang Adakan Kembali Pemtaan Kofetensi(Job Fit)

Realitakini.com-PADANG
"Dalam rangka pengisian personalia OPD baru akan diadakan pemetaan kompetensi kembali atau Job Fit. Kegiatan itu kita laksanakan 17-20 Desember dan diikuti seluruh pejabat eselon II," tegas Mahyeldi, Jelang pelantikan pejabat yang mengisi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terbaru, Pemerintah Kota Padang menggelar pemetaan kompetensi kembali (Job Fit). "Job Fit" ini diperuntukkan bagi pejabat eselon II di lingkup Pemko Padang. Jumat (16/12).
Walikota Padang H. Mahyeldi Ansyarullah Dt Marajo menyebut bahwa "Job Fit" digelar dalam pekan ini. Kegiatan "Job Fit" itu sendiri dilaksanakan 17-20 Desember 2016. Karena itu Mahyeldi mengimbau kepada seluruh pejabat eselon II untuk tetap berada di Kota Padang dan mengikuti kegiatan tersebut tanpa terkecuali. "Bagi pejabat eselon II yang masih berada di luar kota agar segera kembali guna mengikuti kegiatan ini. Dan yang berencana keluar kota pada tanggal tersebut agar mengundurkan atau menjadwalkan kembali keberangkatannya," tegasnya.
Walikota menyebut bahwa pihaknya sudah mengirimkan Surat Perintah Tugas (SPT) kegiatan dimaksud kepada seluruh pejabat eselon II. Dituturkannya, bagi pejabat yang absen atau tidak mengikuti kegiatan "Job Fit" akan mempengaruhi dan beresiko terhadap jabatannya. "Bagi pejabat eselon II yang tidak mengikuti kegiatan Job Fit ini akan beresiko terhadap jabatannya," cecar Mahyeldi.

Berdasarkan jadwal yang diterima, 17-18 Desember dilakukan wawancara. Kemudian pada 19 Desember dilaksanakan Focus Grup Discussion (FGD). Sedangkan di hari terakhir digelar ujian menggunakan system CAT di ruang milik Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Padang.(h/cm)
Previous Post Next Post