Ternyata Sebagian Pasukan Hamas Adalah Didikan Kopassus

Realitakini.com –Jakarta
Bahkan Menlu Amerika mengakui Pasukan Hamas lebih elit daripada militer Israel. Mantan Menlu AS John Kerry mengatakan kini Israel tahu Hamas tidak lagi diperkuat prajurit amatiran seperti tahun 2008. "Sejauh ini, Israel tidak berhasil melumpuhkan Hamas," ujar Kerry, dalam wawancara dengan CNN.

"Hamas menggunakan terowongan untuk menyergap dan menangkap tentara dan menembakan roket ke Israel," lanjutnya.Menurut Kerry, Hamas dan faksi-fasi militernya seolah menemukan cara baru mengatasi Israel ketika melihat pasukan zionis mengubah taktik serangannya. Salah satunya, masih menurut Kerry, penggunaan roket jarak jauh."Seorang tentara Israel mengatakan Hamas sedang bertempur seperti Hizbullah tahun 1980-an dan 1990-an, atau perang Hizbullah-Israel di Lebanon tahun 2006," lanjut Kerry
.
Perubahan ini terlihat di Shaja'ia. Israel menyerbu dengan taktik konvensional. Hamas meladeni dengan satu set ketrampilan, yang mungkin tidak pernah dibayangkan Israel. Siapa Pasukan Hamas ini? Siapa yang melatih mereka? Ketika kami menghubungi reka- rekan di Pasukan Khusus Jordania, betapa kami terkejut mendapatkan kabar bahwa sebagian dari Pasukan Komando Jordania yang pertama kali dididik dan dibentuk oleh Kopassus ikut bergabung dengan Hamas dan Fatah serta melatih tak tik baru buat Hamas
.
Pada Tahun 90an Prabowo pernah membawa, melatih dan membentuk Pasuk Komando Jordania dengan Komandan nya adalah Pangeran Abdullah yang merupakan sahabat Karib beliau... mereka di bekali dengan berbagai keterampilan Pasukan Komando, mulai dari Gerilya Kota, Hutan, Pertempuran Jarak dekat, Observasi, Patroli Buru, Anti Gerilya.

"Tahun 2008, Hamas hanya pasukan yang suka berparade di jalan-jalan Gaza, tapi gagal menghentikan pasukan Israel,""Hamas yang sekarang, dengan banyak sayap militernya, adalah pasukan dengan taktik komando. Mereka tahu bagaimana memanfaatkan setiap jengkal wilayah Jalur Gaza. tidak hanya itu, saat ini Hamas menyembunyikan profil-nya dengan tidak banyak berparade di jalan-jalan.

"
Mereka banyak membangun Terowongan dan digunakan sebagai Pos Observasi, setiap jengkal Wilayah Gaza mereka membuat Peta Jarak serta Jalan Pelolosan serta menyiapkan penghadangan... terbukti kemarin Hamas membuat jebakan terhadap pasukan Israel dan langsung melaksankan operasi Penyekatan dari Bala Bantuan Israel Saat ini Pasukan Hamas sedang mempersiapkan anggotanya untuk melakukan Infiltrasi dari Laut dan Membaca Peta Kompas Laut. Jika anda datang ke perbatasan Jordania dan Palestina kemudian anda menggunakan Kopiah Hitam, maka anda akan langsung ditanya oleh mereka, Soekarno dan Prabowo? (Sumber : PemudaNegeri)
Previous Post Next Post