Walikota Padang Terima "Lencana Emas Bhakti Tani Nelayan Andalan 2017"

Realitakini.com-Padang 
 Prestasi kembali ditorehkan Walikota Padang. Kali ini, orang nomor satu di Padang itu meraih penghargaan dari pemerintah pusat. Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo meraih penghargaan "Lencana Emas Bhakti Tani Nelayan Andalan 2017". Penghargaan itu dijemput ke Yogyakarta, Jumat (22/9) ini. 

"Insya Allah pada Jumat pagi bertolak ke Yogyakarta," ungkap Walikota Padang. 

Lencana Emas yang diterima Walikota Padang erat kaitannya dengan misi Pemerintah Kota Padang dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Khususnya memberikan perhatian yang besar kepada petani dan nelayan di Padang. Sementara itu, Kepala Bagian Humas Setdako Padang, Imral Fauzi menuturkan bahwa penghargaan itu diterima Walikota Padang pada Jumat siang. Penghargaan diserahkan di JEC Yogyakarta, pukul 14.00 Wib. 

"Penghargaan tersebut diberikan kepada Walikota Padang dalam acara Rembug Utama Kelompok KTNA Nasional," sebutnya. 

Keberangkatan Walikota Padang ke Yogyakarta akan didampingi Kepala Dinas Pertanian Syaiful Bachri, Kepala Bagian Humas Imral Fauzi, Kabag Umum Alfiadi, Ketua TP PKK Ny Harmeli Mahyeldi, dan lainnya. Seperti diketahui, Padang ditunjuk sebagai tuan rumah Penastani 2020 mendatang. Ribuan penggerak pertanian akan hadir di Padang tiga tahun lagi.(Ch/Wt)
Previous Post Next Post