HPN 2018 Brekah Bagi Sumbar Nasrul Abit Berterima Kasih Kepada PWI

Realitakini.com-Sumbar
Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit sangat berterima kasih dengan adanya perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar di Padang, Sumatera Barat.Menurutnya dengan adanya kegiatan HPN 2018, Sumbar menerima banyak proyek pembangunan.

Pada kesempatan itu, Nasrul juga berterima kasih kepada PWI yang memilih Sumatera Barat sebagai tuan rumah perayaan Hari Pers Nasional itu. 

"PWI memilih Sumbar untuk HPN ini, saya dan masyarakat Padang sangat berterima kasih," ujarnya dalam sambutan di penutupan pameran pers dan Minangkabau summits ,kamis (8/2). 
Dengan mengakangkat tema "Meminang Keindahan di Padang Kesejahteraan", rangkaian acara HPN Sumbr 2018 diisi konvensi dan seminar paralel mengenai perkembangan media massa sehari sebelum acara puncak. Termasuk di dalamnya pertemuan akbar Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dan bakti sosiBegitu juga dengan gelaran pesta adat Makan Bajamba sekaligus pemberian anugerah Adinegoro pada tanggal 8 Februari dan puncak acara HPN 2018 pada tanggal 9 Februari 2018. Kedua kegiatan dihadiri Presiden Joko Widodo.

HPN merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan masyarakat pers nasional, terdiri dari Dewan Pers, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Penerbit Surat Kabar (SPS), Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), Asosiasi Televisi Lokal Indonesia (ATVLI), Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI), Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI),(wt/rmol)
Previous Post Next Post