Agus Harimurti Yudhoyono kunjungi Istano Basa Pagaruyung



Realitakini.com.Tanah Datar,
Komandan Satuan Tugas (KOGASMA) pemenangan. pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono juga menyambangi Istano Basa Pagaruyung, rabu 20/3/2019. sekaligus dalam rangka silaturahmi dengan  kader kader Demokrat di Tanah Datar.

Dalam kesempatan itu Agus Harimurti Yudhoyono memakai baju Tradisional Minang dan melihat seluruh ruangan Istano Basa Pagaruyung sambil  mendengarkan penjelasan tentang sejarah seluk beluk istano dari salah seorang pemandu.

Agus Hari Murti Yudhoyono sangat bangga bisa datang ke istano pagaruyung. Apalagi saat istana terbakar di bangun dan di resmikan pada saat Bapak Susilo Bambang Yudhoyono menjadi presiden .

Putra pertama mantan presiden RI ke 5, Susilo Bambang Yudhouono mengatakan sangat bahagia dan merasakan pula apa yang di rasakan oleh pak SBY dan Buk Any saat datang ke Istano Pagaruyung

“saya sangat bangga sekali bisa datang ke istano Basa Pagaruyung semoga saya diterima sebagai keluarga besar oleh masyarakat Tanah Datar khususnya dan Sumatera Barat umumnya ucap Agus Harimurti Yudhoyono didampingi oleh bendahara umum partai demokrat Eka Putra.

Agus Harimurti juga mengatakan kunjungannya ke Sumatera Barat, khususnya ke Kabupaten Tanah Datar dan berbagai kabupaten kota untuk menyapa masyarakat dan berharap kader kader partai demokrat bisa bekerja efektive dan berharap partai demokrat mempunyai target yang lebih besar dari tahun 2014 lalu.

“kita tidak menuntut pencapaian ambang batas jika tahun lalu pencapaian 10 persen suara minimal dipertahankan tapi optimis bisa melebihi dari yang di perkirakan.

"kami berusaha, paling tidak mempertahankan, tetapi kami punya optimisme bahkan bisa meningkat masing masing 2 kursi DPR RI. untuk itu saya akan mendorong caleg caleg untuk memperoleh banyak suara melebihi tahun 2014 lalu" kata Agus Harimurti. (may)

Post a Comment

Previous Post Next Post