Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan Ketua DPRD Anton Yondra Adakan Buka Puasa Bersama.



Realitakini.com Batusangkar Dalam rangka jalin silaturahmi  dengan awak media Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra dari Fraksi Partai Golkar gelar buka Puasa bersama dengan wartawan hari sabtu 25/05/2019 di Restoran Aroma Batusangkar.

Dalam kesempatan itu ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra menyampaikan buka puasa tahun 1440 H ini adalah acara buka puasa terakhir dirinya menjabat sebagai ketua DPRD.

"Tahun depan akan tampil ketua baru, setelah kita cermati, kita lihat dari hasil pemilu"kata Anton yondra. Beliau juga menambahkan pada tahun 2014 Golkar mendapatkan 8 kursi, pada tahun ini mendapatkan perolehan 4 kursi dan Tahun ini Gerindra menang mendapatkan 6 kursi" katanya.

Anton Yondra juga menyatakan dia melibatkan semua wartawan yang bertugas di Tanah Datar tersebut buka puasa bersama dalam ramadhan tahun 1440 H untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada wartawan yang telah mendukungnya selamah menjabat sampai masa akhir tugas nya sebagai ketua DPRD Tanah Datar periode 2014 - 2019.

"Kita Masih bisa bertemu, dengan jumlah suara yang saya peroleh sebanyak 2.543 cukup untuk membuat saya duduk sebagai seorang anggota dewan" kata Anton yondra.

Menaggapi pemilu Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2020-2025  Anton Yodra menyatakan siap bertarung dalam pesta Demokrasi itu.(M)

Post a Comment

Previous Post Next Post