Tim Safari Ramadhan Pemko Payakumbuh Sambangi Mesjid Ikhlas Payolansek

Realitakini.com Payakumbuh 
Tim Safari Ramadhan Pemko Payakumbuh yang diketuai Walikota Payakumbuh Riza Falepi  mengunjungi Masjid Ikhlas Kelurahan Payolansek Kecamatan Payakumbuh Barat. Kehadiran rombongan tim 1 ini sekaligus memberikan bantuan berupa dana sebesar 15 Juta Rupiah dan kita suci  Al-quran kepada pengurus Masjid. Senin ( 10/5).

Kehadiran rombongan Tim Safari Ramadhan yang terdiri dari Bapeda Kota Payakumbuh, Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pertanian, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Ketahanan Pangan, Kemenag, BPJS,  Bank Nagari Payakumbuh, Camat Payakumbuh Barat,Kabag Kesra, Kabag Protokoler dan Dinas Kominfo Kota Payakumbuh.

Pada kesempatan ini Walikota Payakumbuh yang diwakili Kepala Bapeda Ipon Satria menyampaikan Bahwa kehadiran Tim Safari Ramadhan kali ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan buat pembangunan Masjid.

" Sebelumnya Kami sampaikan bahwa Bapak Walikota Payakumbuh memohon maaf karena tidak sempat hadir saat ini karena ada tamu dari luar daerah yakni Walikota Bandung Jawa Barat. Namun semua tidak akan mengurangi segala hal pada kegiatan ini," ucap Ipon Satria dihadapan pengurus beserta jemaah Masjid Ikhlash Kelurahan Payolansek.

Selain itu Ipon Satria menambahkan selamat kepada masyarakat Payakumbuh yang telah mensukseskan jalannya pemilu 2019 kemarin.

" Selamat buat masyarakat yang telah ikut serta mensukseskan jalannya pemilu 2019 sehingga pemilu berjalan dengan aman dan lancar, " imbuh Ipon.

Acara yang diawali dengan sholat Isya berjamaah dan siraman rohani  Ramadhan yang disampaikan Ustad H.Rusli, S.Pdi menambah suasana malam Ramadhan kesembilan tersebut semakin hangat  dan akrab.Tim Safari Ramadhan Pemko Payakumbuh pada kesempatan ini juga  membuka diskusi tanya jawab terkait dengan program  pembangunan, Perekonomian serta Infrastruktur yang ada.

Usai melaksanakan diskusi tanya jawab bersama warga Payolansek,  Tim Safari Ramadhan memberikan bantuan berupa dana sebesar 15 Juta Rupiah  dan 2 Paket Kita Suci Al-quran  lalu melaksanakan Sholat Tarawih secara ber Jamaah  di Masjid Ikhlash tersebut.(H/yy)

Post a Comment

Previous Post Next Post