Sambut Hut Bhayangkara Ke 73 Polres Tanah Datar Anjangsana ke Panti Asuhan Nagari Tanjung Barulak




Realitakini.com Tanah Datar
Dalam rangka Rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke - 73 tahun 2019 jajaran Polres Tanah Datar mengadakan giat pada hari kamis 27/06/2019

Giat ini di hadiri oleh Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas.SH, Ketua Cabang Bhayangkari Tanah Datar Ny. Hj. Nila Bayuaji Yudha Prajas,  PJU Polres Tanah Datar, Forkopimca Tanjung Emas, Pengurus dan Ranting Bhayangkari Tanjung Emas dan Masyarakat.

Kegiatan ini di mulai Pukul 08.00 wib rombongan Kapolres Tanah Datar melaksanakan Patroli dialogis dengan cara menyambangi para pedagang serta menerima aspirasi masyarakat di Pasar Batusangkar dengan melakukan dialog dengan masyarakat.
Dalam rangka kegiatan kepolisian yang di tingkatkan dalam upaya mencegah pencurian dan jambret di tengah keramaian.Kehadiran Polisi masuk pasar ini mendapat sambutan dari masyarakat. Dan mereka berharap lagi kedatangan polisi masuk pasar.



Selanjutnya Rombongan Kapolres melakukan Anjangsana ke Panti Asuhan BPAY Nagari Tanjung Barulak Kecamatan Tanjung Emas. Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanah Datar menyerahkan bantuan antara lain Beras sebanyak 20 Kg, Indomie sebanyak 2 karton, Aqua / Air kemasan sebanyak 2 karton, Minyak Goreng merk Bimoli sebanyak 15 liter dan Santunan langsung tunai sebanyak 26 orang anak yatim.

Setelah melakukan ramah tamah dan penyerahan sembako di panti asuhan BPAY Tanjung Barulak pukul 11.00 wib Kapolres Tanah Datar melakukan pelepasan bibit ikan pada lokasi persawahan kelompok tani di Jorong Sungai Salak Nagari Koto Tangah Kecamatan Tanjung Emas.

Kapolres Tanah Datar AKBP H Bayuaji Yudha Prajas SH, mengatakan Sebanyak lebih kurang 15.000.- ( lima belas ribu ) ekor bibit ikan di lepaskan dengan tujuan membantu kesejahteraan petani ikan khususnya di Kenagarian Koto tangah Kecamatan Tanjung Emas.(M)

Post a Comment

Previous Post Next Post