Dandim 0307/TD, Letkol. Inf. Edi S Harahap Buka Kompetisi Liga 3 Group C

Realitakini.com BATUSANGKAR 
Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi S Harahap, SPd, M.I Pol, buka kompetisi Liga 3 Group C dilapangan Gumarang Batusangkar Sumatera Barat hari Selasa 27/08/2019.

Hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0307/TD Letkol inf. Edi S. Harahap SPd. M.I Pol, Kapolres tanah datar yang di wakili kabag Sunda Kompol Yonhendri, SH,  Kasat pol PP tanah datar Bapak Yusnen, Pasi OPS Kodim 0307/TD Kapten Arh M. Ferizal, Kadis Parpora kabupaten Tanah Datar Abdul  Hakim, Kadis pertanian Tanah Datar, Ketua koni Tanah Datar, Kesebelasan official, dan penonton.

Dalam sambutannnya Dandim 0307/TD Letkol inf Edi S Harahap, mengatakan bahwa liga ini adalah kompetisi untuk mencari yang berbakat mencari bibit bibit yang potensial.

"Liga ini merupakan ajang pembinaan untuk mencari bibit yang potensial yang nantinya akan membawah harum propinsi dan negara kita,"kata Dandim

Dandim juga mengajak selama pertandingan berlangsung supaya bisa menciptakan keamanan dan kenyamanan.

"Dalam kompetisi liga 3 Grup C ini mari kita semua pemain dan official sama sama untuk selalu menjaga keamanan dan menjunjung tinggi sportivitas", Katanya. beliau juga menambahkan "Untuk wasit dan hakim garis laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab jangan ada ketidaknetralan."

Pertandingan ini akan dilaksanakan selama lima hari mulai hari selasa tanggal 27 - 31 Agustus. Kompetisi Liga 3 Group C ini di Ikuti sebanyak lima kesebelasan yaitu, PSBS, PERSADA FC, PSKB, GMR FC dan PERSIJU.Acara di buka dengan ditandai tendangan bola ditengah lapangan dilanjutkan dengan pertandingan antara kesebelasan PERSADA FC vs PERSIJU, dan dimenangkan oleh PERSIJU. Pada hari pertama pertandingan mempertemukan PSBS vs GMR FC.setelah itu di lanjutkan  PERSADA FC vs PERSIJU. Pertandingan hari kedua di laksanakan pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2019 mempertemukan PSKB vs PSBS dilanjutkan GMR FC vs PERSADA FC.

Sedangkan pada Pertandingan hari ketiga di laksanakan pada hari Jumat tanggal 30 Agustus 2019 mempertemukan PERSIJU vs GMR FC di lanjutkan PERSADA FC vs PSKB. Dan Pertandingan hari keempat di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019 mempertemukan PSBS vs PERSADA FC di lanjutkan PSKB vs PERSIJU. (M)



Post a Comment

Previous Post Next Post