Serap Langsung Aspirasi Dari Masyarakat, H. Ali Basrah, S.Pd, MM ,Turun Ke Dapilnya

Realitakini.com -Aceh Tengara
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat  Aceh dari dapil 8 Agara-Galus, H. Ali Basrah, S.Pd, MM yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi dari partai Golkar kembali turun ke dapilnya untuk  melakukan reses tahap ke-II di Kabupaten Aceh Tenggara pada Kamis (19/12). Hal tersebut dilakukan guna secara langsung menyerap aspirasi dari masyarakat.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRK Aceh Tenggara Denny Febrian Roza, Sstp dan beberapa anggota DPRK dari partai Golkar lainnya.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi seluruh anggota DPR, setiap tiga bulan sekali. Wakil Rakyat turun didapilnya dan menjaring informasi serta menghimpun seluruhnya untuk kemudian akan direalisasikan pada waktu berikutnya”. Ujar Ali Basrah saat membuka reses ke -II di Jalan Setia Budi Dusun Banban Desa Pulonas Kecamatan Babussalam Aceh Tenggara.

“InshaAllah semua usulan masyarakat akan kita tampung lalu kemudian kita teruskan kepada pimpinan dewan, Mudah-mudahan bisa terakomodir semuanya”. Ungkap Ali Basrah berharap dihadapan ratusan masyarakat yang terdiri dari berbagai lapisan elemen yang hadir pada Reses ke -II itu. (Pardi)

Post a Comment

Previous Post Next Post