Follow Us

header ads

Bentuk Nyata Sinergitas, TNI Dan POLRI Olahraga Bersama

Realitakini.com,-Langsa 
Sebagai bentuk nyata sinergitas TNI dan POLRI dalam menjaga keharmonisan, Kodim 0104/Aceh Timur dan Polres Langsa melaksanakan olahraga bersama. Jumat (10/1/2020) pagi ini. Di awal kegiatan dua intasi tersebut, melakukan jalan santai sekira pukul 07.00 Wib dengan rute start Makopolres Langsa, Jln Veteran No.60, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota dan finish di Makodim 0104/Atim, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik dan olahraga bola volly, tenis meja dan Tenis Lapangan.

Dalam sambutannya, Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc menyampaikan, "olahraga bersama TNI-POLRI ini sangat penting dilaksanakan, selain untuk menjalin sinergitas TNI dan POLRI, juga untuk menjalin kebersamaan. 

Selain itu, olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok sehari-hari. "Kegiatan seperti olahraga bersama ini, di samping untuk mempererat Sinergitas dan Soliditas, juga akan memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin, dengan harapan melalui olah raga bersama ini, bisa memperkuat Soliditas TNI dan POLRI,” kata AKBP Andy. 
Senada dengan Kapolres, Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) juga menyampaikan, “"kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk nyata sinergitas antara TNI dan POLRI, untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, keharmonisan dan solidaritas serta menjaga tali silahturahmi dengan baik,”atanya. 

"Salah satu cara menghancurkan bangsa adalah melemahkan TNI dan Polri dengan cara mengadu domba, untuk itu, melalui kegiatan olah raga bersama ini, diharapkan semakin mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan", harap Dandim.

Diakhir sambutannya, Dandim tak lupa mengucapakan selamat kepada Polres Langsa yang telah berhasil mendapatkan prestasi menjadi predikat pertama dalam pelayanan pembuatan SKCK terbaik tingkat nasional

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para jajaran Danramil, Pa Staf, Anggota Kodim 0104/Atim, Para Perwira dan Anggota Polres Langsa, Ketua Persit KCK Cab XXI Dim 0104 Ny. Yessy Hasanul Arifin Siregar beserta anggota dan Ketua Bhayangkari Polres Langsa/mewakili, Wakil Ketua My. Emilia M. Dahlan beserta anggota. (Rolly)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom