Ir.H.T,Nova Iriansyah,MT Plt Gubernur Aceh, Kunker tandatangani prasasti

Realitakini. Com-Aceh Tenggara 
Kedatangan Ir.H.T,Nova Iriansyah,MT Plt Gubernur Aceh Ke Aceh Tenggara dalam acara kunjungan kerja sekalian menghadiri undangan acara pernikahan anak dari anggota DPR-RI. Salim Fakhri. 

Bupati Aceh Tenggara H.Raidin Pinim.MAP rombongan menyambut kedatangan Plt Gubernur Aceh di perbatasan Lawe pakan, Senin tanggal 20/1/20 

Turut hadir dalam penyambutan ini  Dandim 0108 Agara, Kapolres Aceh tenggara, kepala Disperindag. Kadis syariat Islam , kadis pertanian, dan kepala SKPK lainnya serta tokoh masyarakat. 
Kedatangan kunker Plt Gubernur Aceh ke bumi sepakat rencananya akan meninjau dan peresmian rumah bantuan layak huni di Gampong batu mbekhong kecamatan badar, dan akan meninjau proyek irigasi di desa Kuta tinggi, serta menandatangani  prasasti, dan dilanjutkan menuju ke Ketambe untuk meninjau destinase pariwisata dan sarplas Ketambe. Sekaligus meninjau coffee break. Ir.H,T,Noval Irwansyah,MT plt gubernur Aceh, berserta rombongan nya akan melanjutkan kungker ke daerah, Blang gejren, Gayo Lues,(Pardi )

Post a Comment

Previous Post Next Post